Jumat, 08 Desember 2023

ILMU KARANG TUMARITIS

ILMU KARANG TUMARITIS
==================================
Ilmu pengasuh dan pengayom,penyimbang antara kanan dan kiri. 
Salah satu ilmu kesepuhan yang begitu lembut yang memiliki yoni yang menaungi semua daya raja, ksatria, bangsawan, petapa, kerakyatan dan memiliki semua elemen-elemen dalam unsur-unsur kesabaran, kekuatan, dermawan. 
⭕Orang yang panasan, orang emosian, orang pemarah sekalipun jika memiliki ilmu insha Allah perbawa pembawaannya akan lebih stabil dan lebih tenang. 

⭕Pejabat jika memiliki ilmu ini Insha Allah karir nya bagus, perbawa nya raja, adem terlihat dan begitu menjadi sanjungan kalangan atas dan bawah. 

⭕Jika ilmu ini di miliki seorang abdi negara dari kalangan TNI dan Polri makan jiwa ksatria nya begitu pengayom,tidak gentar,berani dalam semua medan dan akan di hormati dan di banggakan. 

⭕Jika ilmu ini di miliki oleh kalangan ulama, kyai, ustadz, biksu, atau tokoh agama. Kharisma memukau, doanya manjur, ahli dalam pengobatan, pengisian, dan akan banyak orang datang meminta pertolongan doa dll. 

⭕Jika ilmu ini di miliki oleh kalangan rakyat umum dari semua lapisan maka ia memiliki jiwa ksatria dan pertapa, yang kokoh dalam segala keadaan dan akan menjadi orang yang muncul dengan keahlian khusus (seiring waktu) yang di butuhkan banyak orang. 

⭕Jika ada orang datang ingin minta bantuan keselamatan dan kekebalan Insha Allah ucap nya jadi kenyataan. 

⭕Jika ia suka pada wanita, maka ia berkata dengan satu kata wanita itu akan langsung suka. 

⭕Jika ada sebuah hal yang tak di inginkan, misalnya ada orang mau beli rumah, mau beli tanah, mau bangun ini, mau melamar dll, jika jadi maka jadi dan jika ia berkata tidak akan jadi maka tak akan terjadi dan tak akan terbukti. 

⭕Melingkupi kesaktian, kekuatan, kejadugan, baik untuk sendiri maupun menolong orang lain.

⭕Melingkupi pengasihan, mahabbah dan sejenisnya baik untuk sendiri maupun menolong orang lain. 

⭕Melingkupi ilmu pamong, ilmu karuhun, ilmu kesepuhan yang mana membantu para abdi negara, di hormati oleh para pertapa dll. 

⭕Ilmu yang memiliki keramat sepuh dalam ucapan, jika iya berkata A maka akan menjadi A jika ia mengatakan TIDAK maka akan terjadi TIDAK. 

⭕Jika ilmu ini di miliki kalangan anak muda maka ia akan di elukan. 

⭕Pengobatan, Pemagaran, Penyerangan, pengasihan,Pengisian, Perpanggungan (debus/aksi jawara) adalah ahli nya dalam ilmu ini.

⭕Dll

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku