Sabtu, 27 Januari 2024

GUNTUR ALAM TASBIH LANGIT

PEMANGGIL GUNTUR BUMI TASBIH LANGIT
Berburu Mustika Alam Dia Alam Bumi Langit
Seorang yang memiliki jiwa spiritual lebih dominan menyukai lelakon sendiri, hal ini karna ada hal indah, misteri, hikmah serta pelajaran hidup yang menjalur. Beda dengan spiritual rumahan yang mana hanya duduk dalam rumah yang cuma merasakan hembusan angin, getaran badan atau panas dingin di tubuh kemudian menjadi acuan tolak ukur dalam spiritual, yang kemudian di jejali khayalan. 

Pemanggil Guntur Alam Tasbih Langit, tidak berlaku untuk orang yang jiwa spiritual nya rumahan, tidak berlaku untuk orang yang cuma mencari jawaban di mimpi dalam tidur atau cuma melihat sekelebat bayangan. Karna yang sanggup adalah yang benar-benar memiliki jiwa spiritual yang matang dan sudah memiliki ilmu kebatinan yang mumpuni di dua alam.

Karna siapa saja yang berani menggunakan ilmu ini di alam terbuka yang jauh dari keramaian, maka ia akan di datangi sesuatu yang jatuh dari langit atau keluar dari perut bumi, namun itu jatuh atua keluar nya benda itu pun akan menjadi rebutan banyak bangsa halus beberapa lapis, baik yang berkelompok maupun yang individu dan kita hanya sendirian, jika ilmu kebatinan kita tidak mumpuni maka bersiaplah untuk meregang nyawa menjadi santapan dan bulanan bangsa halus. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku