Kamis, 01 Februari 2024

BEKING USAHA

BEKING USAHA PENGUSAHA
Pengalaman diri ketika orang tua punya usaha dagang bangkrut karna di tipu kawan sendiri, hingga terlilit hutang. 
Hebat nya ilmu ini mampu menjadi beking apapun dalam kehidupan dan bukan hanya masalah usaha tapi bisa beking hukum, beking masalah, beking kerja dll. 

Belajar dari pengalaman orang tua yang pailit, dan melihat paman yang eksis meski di terjang krisis pada era 98, dia tetap bertahan menjadi bos bawang, bos minyak curah dll. 
Karna itu belajar dari beliau saya ikut membantu jualan di pasar di salah satu lapak grosir nya, gx mau di kasih duit yang penting di ajarkan tahapan membangun usaha walaupun usaha itu kecil. 
Akhirnya beliau banyak cerita karna beliau ini adik ipar ayah, ya akhir nya saya kenal guru beliau. Bahkan guru kami inilah yang membekingi salah satu pabrik besar pengolahan hasil tani di lampung yang dari dulu sampai sekarang masik eksis, dan karna guru inilah juga hampir semua keluarga saya termasuk ayah bisa kerja di pabrik saat itu. 

Jika pengusaha besar hampir mayoritas punya bekingan orang dalam seperti pejabat daerah sampai pejabat pusat agar bisa maju usaha nya, bisa dapat job proyek dll yang tentu riskan dengan hal melanggar, tapi tidak dengan BEKINGAN TUHAN 

Siapapun anda yang memiliki Ilmu Bekingan Tuhan ini akan mampu menjadi bekingan usaha orang, dan akan eksis dan maju serta tidak sepi job usaha anda, sebab anda punya bekingan langit. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku