Jumat, 30 Juni 2023

MUSTIKA JALA SUTRA API

MUSTIKA JALA SUTRA API
Satu-satunya jenis yang kami miliki, sebuah cinderamata dari 2 alam setelah kungkum di sebuah sungai pualam putih pedalaman hutan lampung. 
Mustika ini sangat langka sekali,karna ini adalah sebuha mustika berkekuatan Jala Sutra Api. Yang apabila di tela'ah memiliki kekuatan kanuragan di atas mustika jala sutra jenis apapun, maupun jenis ilmu atau amak jenis apapun. 
Siapapun yang memiliki Mustika Jala Sutra Api ini rumah nya tak akan kena api kebakaran sekalipun di sekitarnya terjadi kebakaran hebat. 
Serta Mustika Jala Sutra Api Ini mengikat dan mengundang mustika di sekitar nya untuk datang sendiri dan menjadi milik kita. 

Insting dari mustika ini pun berkekuatan luar biasa untuk:

1.Pengasihan

Meningkatkan dan memberikan aura pengasihan tingkat tinggi bahkan melebihi dari mustika jenis lainnya. Seseorang yang memiliki Mustika Jala Sutra Api akan memperoleh pasangan atau jodoh yang sesuai dengan impian sebab energi yang di hasilkan dari Mustika ini akan menarik perhatian bagi orang yang dituju.

2. Daya pikat

Pemilik mustika ini akan merasakan khasiat lain khususnya dalam segi hubungan dimana akan menambah daya tarik atau daya pikat bagi lawan jenis. 

3. Melancarkan Usaha

Tidak hanya berguna untuk urusan percintaan, namun juga cocok dimiliki untuk melancarkan usaha seperti pemilik sebuah perusahaan, berdagang atau segala jenis usaha yang sedang dijalankan sehingga bisa berjalan dengan baik dan meningkatkan keuntungan yang akan diperoleh dari usahan tersebut.

4. Membuka Aura

Untuk membuka aura positif seperti manfaat dalam sektor bisnis lainnya adalah membuka aura pemilik sehingga usaha yang sedang dijalankan semakin dilihat orang dan semakin banyak orang yang tertarik dengan usaha tersebut. Hasilnya, barang atau jasa yang ditawarkan semakin laris atau banyak rekan bisnis yang ingin menjalin kerja sama dengan pemilik mustika ini. 


5. Meningkatkan Karir 

Apabila anda mengalami kendala yang berhubungan dengan karir atau jabatan, maka mustika ini juga sangat cocok untuk dimiliki. Aura yang di pancarkan akan membantu anda dalam meningkatkan karir atau jabatan sehingga lebih pesat naik jabatan serta berkembang.

6. Menjadi Pagar Ghaib

Saat menjalani sebuah bisnis atau usaha, maka tidak lepas kaitannya dengan pesaing atau orang lain yang memiliki niat jahat untuk menjatuhkan atau membuat usaha yang sedang anda jalankan jadi merugi. Kekuatan ghaib yang dimiliki Mustika Jala Sutra Api ini akan menjadi pagar untuk melindungi pemilik dari segala gangguan orang jahat dan untuk mengusir segala gangguan metafisika.

7. Meningkatkan Kharisma

Lebih hebat nnya Mustika Jala Sutra Api ini meningkatkan kekayaan dan membangun kharisma. Juga akan meningkatkan wibawa atau kharisma dan memancarkan aura positif sehingga bawahan dan juga orang lain semakin segan dan menghormati anda dalam bisnis yang sedang di jalankan.

8 Meningkatkan Keharmonisan

Dalam segi asmara, di mana sebuah hubungan ataupun rumah tangga akan berjalan lebih harmonis yang terjadi karena aura positif kuat yang dipancarkan dari batuk jala sutra tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku