Kamis, 22 Juni 2023

KUNCI 9 PENGENDALI GHAIB

9 PENGENDALI GHAIB
Adalah 9 kekuatan yang telah menjadi penjaga nusantara, dari zaman dahulu di antara nya mendampingi kerajaan siliwangi, galuh,bali, laut utara dan selatan hingga ujung kulon. Kekuatan nya konon dari api, gunung, laut, petir, matahari, maung dll. Mempunyai sejarah begitu panjang dari beberapa kisah Waliyullah.

Bahkan konon salah satu dari 9 pengendali ghaib ini pada ribuan tahun pernah berhadapan dengan syeikh subakir, pernah berseteru dengan kekuatan ghaib dari lautan timur Tengah. Pemilik ilmu ini konon sekalipun hujan deras tak akan pernah basah kuyup ya minimal orang awam seperti kita tidaklah akan sakit karna hujan.
Salah satu dari 9 pengendali ghaib ini mampu mengatur kekuatan petir dan api. Sehingga kekuatan nya mampu memporak-porandakan semua jin dan siluman apapun jenisnya. Ilmu ini bukan mutlak kita kuasai karna diri kita begitu awam, tapi kita di beri amanah memegang 9 pengendali ghaib. 
Dalam 9 pendendali ghaib ini bukan lah ilmu yang memiliki 9 unsur atau yang memiliki 9 kekuatan alam 9. Tapi ini adalah benar ada nya pengendali ghaib berjumlah 9 atas izin Allah. Yang kekuatan nya mampu,
- Mengutuk
- Menghukum
- Menasehati
- Memberi bala
- Menolong
- Server ghaib 
- Lintas komunikasi alam ghaib
- Firasat alam
- Hawa alam
- Pemanggilan ghaib dll

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku