Kamis, 22 Juni 2023

AJIAN SEUREUH HIDENG

AJIAN SEUREUH HIDENG
Ajian Seureuh Hideng Syeikh Tubagus Ibrahim

Adalah ajian karuhun yang kekuatan megis nya bukan hanya membelaur di hadapan orang yang di tuju, tapi insha Allah tidak harus dalam keadaan kejepit pun mampu membuat pandangan orang membalur melihat kita yaitu memblaur adalah kata dari halimun kasar. 

Membuat rumah/toko/pabrik dll tidak terlihat orang, bahkan dalam tahapan khusus jika kita niatkan makan atas izin Allah sebuah kampung tak akan terlihat oleh orang lain yang kita tuju. 

Bukan hanya mampu membuat orang yang kita tuju menjadi memblaur pandangan nya tapi bangsa halus pun tak akan mampu melihat kita. Ilmu ini jika kita tujukan dalam keadaan suatu hal mampu mengirim kembaran kita (belah sukma) ke suatu tempat, sehingga orang akan melihat kita di beberapa tempat dan inilah yang sering saya lakukan jika dalam keadaan tertentu. 

Lebih dari itu kekuatan ilmu ini mampu melipat bumi atau meringkas waktu yang sulit di jelaskan dengan otak dan logika, tidak perlu di malam hari bahkan siang hari pun ilmu ini dapat di gunakan dan di rasakan, bahkan akan di rasakan dan di sadari oleh orang lain bahwa bumi mampu melipat atau meringkas waktu. 
Dll.


0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku