Minggu, 04 Juni 2023

ILMU AKBAR MULIA ABADI

ILMU AKBAR MULIA ABADI
Siapa saja yang menguasai ilmu ini maka Allah angkat darjat nya baik di dunia maupun di akhirat.

Tubuh nya akan seperti menguasai ilmu karang putih apapun,tidak tedas dengan senjata apapun,mahabbah nya begitu kuat dan terasa dalam kehidupan, daya pikat nya begitu tinggi dan terasa dalam keseharian, ilmu yang memiliki kemuliaan dan kebesaran yang begitu hebat, jika marah konon satu kampung bisa gentar berkah ini ilmu. 

Kedigdayaan nya ilmu ini mampu membuat orang lain takzim dan cocok untuk yang sering sakit-sakitan tak kunjung sembuh agar tubuh menjadi sehat, kokoh dan kuat dalam segala hal di kehidupan nyata. 

Sebuah ilmu fantastis yang sebenarnya tidak lah pas di bicarakan kehebatan secara tertulis, namun mengingat zaman agar ilmu ini kelak tidaklah punah. Ilmu ini adalah aliran putih kelas wahid yang bukan hanya cerita sebagai iklan semata. 

Inilah ilmu yang wajib di matangkan secara istiqomah, yang insha Allah sebagai penyelamat Dunia dan akhirat. Karna ilmu yang beredar selama ini hanya untuk urusan dunia, tapi insha Allah ini untuk urusan akhirat sebagai bukti kemuliaan Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku