Rabu, 28 Juni 2023

GANGSIR EMAS

GANGSIR EMAS
Jampe kolot memikat bidadari khayangan
Ini adalah ilmu tua yang saya dapat kan dari salah satu tetua suku lampung. Unik nya justru beliau mengajarkan sebuah doa atau jampe yang berbahasa sunda-arab. 

Saya masih ingat ketika di jelaskan ilmu ini berawal dari beliau menjelaskan tentang mbah Gusdur ketika mencalonkan diri pertama kali menjadi presiden. Kala itu beliau seperti seorang peramal saja dan menjabarkan tentang mbah Gusdur. 

Di sebuah gubuk di tengah sawah, beliau orang tua yang memang kami sering bertemu karna beliau seorang penggembala kerbau dan kerbau nya sangat banyak sekali dan saya seorang penggembala kambing. Hewan kami sering kami lepas di persawahan jika sudah panen, sambil kami awasi dengan berteduh di sebuah gubuk dengan cerita bersama kawan-kawan ngalor ngidul, bercerita dan cita-cita di masa depan tapi ini adalah sebuah kisah hidup yang amat indah. 

Gangsir Emas adalah sebuah binatang jangkrik dengan ukuran lebih besar dari jangkrik biasa dan berwarna emas serta suara nya lebih nyaring. Konon barang siapa wanita atau lelaki yang sudah terkena suara gangsir emas akan terpikat. 
Gangsir Emas pernah beberapa kali saya pribadi menggunakan secara khusus namun sayang saya lebih suka pemakaian secara umum di karna kan efek nya terlalu keras jika benar-benar telah terkena. Maka kebijaksanaan lebih baik di gunakan secara umum sedikit penjabaran dari guru yang mana setiap bertemu selalu saya bertanya dan akibat berulang-ulang waktu itu saya sampai hapal mantra nya tanpa di tulis. Sehingga ilmu ini memiliki kandungan di antaranya:
- Memikat
- Mengeret
- Melirik
- Mencintai
- Mematuhi
- Menaklukkan
- Mempesona
- Mempengaruhi
-  Bahkan jika di buat Minyak Gangsir Emas yang sulit di dapatkan ini seperti memiliki 41 jimat mahabbah jenis apapun.

Original luar biasa. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku