Kamis, 24 Agustus 2023

CATRA PELINDUNG

CATRA PELINDUNG PAYUNG KEBESARAN RAJA
Khusus anak di atas 5 tahun. 

Catra Pelindung, adalah asror takaran anak yang biasa nya dahulu di toreh di dahi anak. 
Di jaman kian modern, Catra Pelindung telah di kemas khusus cairan telan yang lebih simpel dan lebih praktis, Catra ini di kalangan khusus dahulu biasa di toreh ke anak-anak agar tidak menjadi korban perang, korban kebajatan seperti pemerkosaan karna dahulu wanita di anggap lemah dll. 

Seiring waktu Catra di jaman modern ini justru amat di perlukan sebagaiman untuk menghindari sesuatu hal yang tidak di inginkan orang tua dengan marak nya pemberitaan seperti penculikan, pemerkosaan, pembunuhan, penjualan organ dan motif lain nya. 

Catra Pelindung cukup di telan oleh anak, tidak ada efek apapun justru membawa dampak positif. Karna yang di masukan dalam catra adalah asror ayat khusus sehingga Catra Pelindung ini sesuai takaran batin anak yang akan mendongkrak gaya pemikiran yang lebih baik di banding anak seusia nya. 

Catra Pelindung pun akan waspada dalam waktu 24 jam terhadap anak yang siap siaga dalam keadaan genting bahkan Insya Allah hingga menjaga dari gejala alam seperti banjir bandang, kebakaran, kecelakaan dll. 

Catra bukan hanya melindungi anak dari kejahatan seperti penculikan, pemerkosaan, pembunuhan, pembelian dll. 

Catra pelindung pun sangat cocok untuk anak yang memiliki mentak down, sering di buly, penakut dan selalu tegang. Catra pelindung ini mendongkrak kinerja cara berpikir dalam belajar yang lebih baik. 

Catra Pelindung lebih murah di banding dengan hal yang tidak di inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku