Minggu, 20 Agustus 2023

ILMU TUMARITIS GIRANG

TUMARITIS GIRANG
Adalah ilmu yang mana sebenarnya bersifat mampu hitam menjadi putih, atau putih menjadi hitam. Seperti yang untuk bisa di rubah menjadi buntung, yang buntung bisa di rubah menjadi untung. Yang sakit bisa di rubah menjadi sehat, tapi yang sehat bisa di rubah menjadi sakit. 
Rasa kopi bisa manjadi rasa teh, dan teh bisa menjadi rasa air tawar. Bahkan pernah guru sebelum ijazah ilmu ini di mana kopi yang di minum nya bisa berubah air putih seketika. Tapi saya lebih suka menggunakan ilmu ini untuk membuang rasa candu rokok dan nikotin secara ghaib sebab saya adalah perokok berat tapi tidak kecanduan berkah ilmu ilmu. 

Ilmu ini pun merubah rasa istri menjadi rasa perawan๐Ÿ™, ilmu ini bukan tentang rasa, Tumaritis Girang adalah dedengkot nya ilmu sabda, dedengkot nya ilmu semula jadi dll.
Dan ilmi ini bisa merontokkan dan menggosongkan ilmu dan wadah batin orang yang punya ilmu semula jadi/sabda yang sombong.
=====================================
TUMARITIS GIRANG
Pengisian instan tanpa tirakatan penyatuan lain, setelah ijazah langsung praktek tidak perlu nunggu satu jam, dua jam apalagi satu malam dan berhari-hari. 

Ilmu Tumaritis Girang.
Apapun benda yang di pegang dan di niatkan sekalipun tak biasa menjadi super luar biasa. 
Ilmu ini cocok bagi para guru besar yang super sibuk, cocok bagi yang sibuk dan malas tirakatan tapi ingin punya ilmu super dalam segala hal. 

Ilmu multifungsi dalam segala medan dan sikon, mengisi benda hanya hitungan menit seketika dan mengisi santri/murid dalam sebentar. 
- Keselamatan (Bisa di coba tes setelah Anda isi). 
- Pengobatan tidak ribet. 
- Mengisi media untuk apa saja baik kekebalan, pengasihan, pengglaris dll seketika. 
- Gembelangan massal seketika. 

Ilmu Tumaritis Girang adalah ilmu khusus yang belum pernah kesebar di Nusantara, apalagi di mbah goggle. 

Apa yang di iklankan dalam sosial media ilmu apapun, sudah masuk terkemas dan terkandung di dalam ilmu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku