Minggu, 27 Agustus 2023

RACUN PELUMPUH RAGA

RACUN PELUMPUH RAGA/RPR
Membuktikan kekuatan RPR
Kalau ada pohon yang di anggap ada ghaib yang suka usil, tukang ganggu. Maka datangi dan tempel kan telunjuk ke pohon lalu baca kunci RPR yang pendek sekali. 
Atau bisa juga di bacakan di air lalu siramkan, hasil nya anda akan takjub. 
Pohon lama - lama akan layu, kering dan mati dan si ghaib pun akan mati tapi tidak sedikit dari pengalaman dalam mimpi kita akan di datangi orang aneh dan dia bilang minta obat. Nah inilah ghaib pohon itu yang sudah terkena RPR dan dia minta maaf, biasanya dia akan tunduk pada kita. Kalau anda kasyaf anda bisa melihat dan membentuk pasukan dari ghaib yang di taklukan.

RACUN PELUMPUH RAGA/RPR
Jika rumah/pabrik/toko/kendaraan yang di lapisi RPR (Racun Pelumpuh Raga) ini maling/rampok akan lemas dan pingsan. Jika maling/rampok sampai bisa kabur biasa nya tubuh nya bisa kurus kering kerontang sakit-sakitan karna RPR ini menyebar ke dalam syaraf tubuh. 

Jika ada seseorang yang ingin mengirim sihir/guna-guna pada orang yang rumah nya sudah di lapisi RPR maka RPR ini membentuk sebuah gelombang yang mampu menelan bulat-bulat kiriman dan kemudian akan di jadikan gelombang halus yang disebarkan secara halus seperti debu yang tak terasa namun memakan balik seluruh keluarga pengirim guna-guna/sihir.

RPR ini biasa nya di pakai kalangan elit untuk menangkal radikal ghaib baik dari ucapan sumpah lawan sampai serangan nyata dan ghaib. 

Pada bukti praktek nya serangan bola api besar pun pernah di telan bulat-bulat dan sekelas banaspati pun enggab berhadapan dengan pemilik RPR.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku