Minggu, 13 Agustus 2023

PENGULU AR- ROHMAN

PENGHULU AR-ROHMAN
Program siap saji,tanpa puasa,tanpa tirakat penyatuan,tidak melanggar dari syariat agama
_ Penghulu dari segala penghulu,penghulunya ilmu dari segala jenis aliran apapun,baik aliran lembut,adem sampai aliran yang keras

_ Penghulu ar-Rohman adalah tetua penghulu segala ilmu baik jenis pengasihan,pelet,kejadugam/kedigdayaan,pengobatan,pembisnis,kegaiban dll. Intinya apapun yg diharapkan dari ilmu ini ada,apapun yg kita ingin miliki dari khasiat ilmu apapun maka ada ilmu ini.

_ Ilmu lain mampu menyedot ilmu lawan,ilmu ini mampu mematikan ilmu sedot lawan,ilmu lain memiliki seribu kekuatan maka ilmu ini memiliki semua itu.

_ Jika dikaji,ilmu ini adalah sumber dari smua sumber yg ada dialam semesta,muara dari semua raja ilmu aliran dan jenis apapun.ilmu ini mampu menciptakan segala jenis sesuatu yang baru dalam hal apapun dengan kreativitas spritual tingkat nirwana.

_ Ilmu ini sebernarnya hanya mampu dijelaskan dengan hati,sulit sekali menjelaskan dengan kata-kata dan logika.

Keberkahan dari Penghulu Ar- Rohman ini di antaranya :

 ðŸ•‹ InsyaAllah di beri ilmu laduni dalam segala hal (Terbukti) dan kecerdasan ilmu dalam berilmu oleh Allah SWT. 

🕋 Insya Allah di cintai dan di sayangi semua makhluk (Penghulu Mahabbah) terbukti. 

🕋 Insya Allah di berikan rasa keberanian dan kharismatik luar biasa baik di kalangan masyarakat,kepemerintahan dll ( Terbukti). 

🕋 Insya Allah di beri sebuah keramat langsung oleh Allah SWT (khowariqul lil 'adat) yaitu membedah (melakukan) sesuatu hal yang di luar kebiasan manusia (Terbukti). 

Ini hanya beberapa point saja. Karna ilmu ini hanya bisa di jelaskan dengan qolbu.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku