Minggu, 13 Agustus 2023

MINYAK PENGHULU RATU DAN RAJA

MINYAK PENGHULU
Lebih dari sekedar minyak bibit, lebih dari sekedar minyak induk. 

Kabar luar biasa untuk anda yang malas tirakatan,dengan alasan sibuk dan tiada waktu tapi ingin dapat membuat media yang ampuh, instan dan siap jadi. 
Jawaban nya ada dalam Minyak Penghulu, Minyak ini terbagi dalam dua golongan:
๐Ÿ”ฅ Minyak Penghulu Ratu
๐Ÿ”ฅ Minyak Penghulu Raja

Kedua minyak ini adalah satu jodoh, tapi berbeda fungsi. Jika Penghulu Ratu adalah khusus asihan, mahabbah dan sejenisnya. Akan tetapi minyak Penghulu Raja ini khusus pada keselamatan, kekebalan, kejadugan, kesaktian dan sejenisnya. 
Kedua minyak Penghulu ini amat singkron dan tidak ada cerita bentrok, benturan dll, bisa di bawa ke mana-mana tanpa ribet, tanpa riweh dan tidak ada pantangan. 

Jika anda ingin membuat media asihan, mahabbah, pengasiha, saya tarik dan sejenis nya pada cincin atau gelang dll, cukup anda oleskan saja Minyak Penghulu Ratu tapi jika anda ingin mengisi jimat, keris pasaran, batu dll untuk washilah keselamatan, kesaktian, kekebalan dll. Cukup oles dengan Minyak Penghulu Raja. 
Media yang di oles dengan Minyak Penghulu Ratu atau Raja dapat di anda uji kehebatan nya secara umum dengan media isian apapun di luar sana. 

Saat nya anda memiliki Minyak Penghulu Ratu dan Raja ini, agar anda bisa membuat produk batin apapun dengan mudah, kuat, super dan ampuh tanpa ribet. 

๐Ÿ“ŒSatu paket:
Kami kirimkan Minyak Penghulu Ratu dan Minyak Penghulu Raja. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku