Sabtu, 26 Agustus 2023

SATU POHON DARI ANDA, DAPAT MENJAGA BUMI.

SATU POHON DARI ANDA, DAPAT MENJAGA BUMI. 

Menanam pohon harus menjadi bagian dari budaya bangsa dalam upaya melestarikan lingkungan hidup yang merupakan bagian dari modal dasar pembangunan nasional.
Kegiatan tanam pohon ini merupakan wujud nyata dari program Majelis Di zikir dan Meditasi Tumaritis Panglima Kumbang pada bangsa sekaligus bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan.
Program ini terlaksana dari VISI dan MISI DIVISI Lingkungan Hidup DPP Madzasi Tapak - Lampung. 
Dalam acara ini juga di hadiri Pendiri dan Ketua Umum Madzasi Tapak Muhammad Syarifudin Al Tumaritis, Ketua DIVISI Lingkungan Hidup DPP Madzasi Tapak Deni Rahmat, Ketua DIVISI Pemberdayaan Wanita DPP Madzasi Tapak Natalia Eka Pratiwi S.Kom dan juga Ketua DIVISI Pendidikan DPP Madzasi Tapak Suyoto M.Pd.
Kegiatan yang bertema Satu Pohon Dari Anda, Dapat Menjaga Bumi. Terlaksana pada hari puncak Minggu, 27 Agustus 2023 yang berlokasi Di Taman Hutan Rakyat di Desa Hurun Kec.Teluk Pandan Kab.Pesawaran - Lampung. 
"Dengan membiasakan menanam pohon sebagai bagian dari budaya bangsa merupakan langkah strategis dalam menjaga lingkungan dan proses pembangunan national"  ujar Deni Rahmat selalu Ketua DIVISI Lingkungan Hidup Madzasi Tapak yang berpusat di Lampung. 

Harapan kedepan nya semoga semua kalangan kian memahami dan menyadari betapa penting nya menjaga kelestarian terutama di awali dari lingkungan sekitar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku