Jumat, 18 Agustus 2023

ASMAK BUYUT ARGA

ASMAK BUYUT ARGA (ABA). 
Sejarah ilmu saya dapatkan di ruang khalawat dalam penyatuan cipta, rasa dan karsa. Ilmu ini di sahkan oleh leluhur saya Ki Buyut Arga. Sehingga ilmu ini saya beri nama Asma Buyut Arga atau di singkat ABA. 
ABA insya Allah belum ada di goggle atau buku Perguruan.  Walau kini telah ada beberapa pemimpin padepokan atau majelis yang telah saya sahkan ABA. 
Dan masih segelintir orang yang saya sahkan. ABA adalah asmaq yg sifat nya mentauhidkan, meng Esakan serta mensucikan kan Allah. Sehingga karomah nya insya Allah bermanfaat sebagai: 
- Antena kepada sanad leluhur kita, sehingga
  suatu saat akan bertemu para leluhur. 
- Deteksi penyakit. 
- Ruwatan. 
-Tameng ghaib. 
- Mendapatkan ilham secara ghaib. 
- Menguatkan filing. 
- Mudah menyerap ilmu yang di pelajari. 
- Pendingin segala ilmu panas. 
- kewibawaan. 
- welas asih. 
- di jauhkan dari kata kesialan/apes.
- Di permudah dalam segala urusan dll. 
- ketenangan batin. 

Namun yang utama adalah tersambung nya sinyal antara kita dan leluhur terdahulu. 
Insya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku