Kamis, 22 Juni 2023

KAPSUL HIKMAH

KAPSUL HIKMAH
Kapsul Hikmah ini adalah pengisian inti dari rangkuman asror hikmah yang telah di ritual kan secara rumit dan berat. 

Dengan harapan untuk lebih mudah di cerna oleh orang awam sekalipun yang tidak sanggup dalam melakukan ritual nya. Di mana Kapsul Hikmah ini adalah salah satu kunci yang kami masuk kan asror nya adalah agar yang menelan nya mampu menyerap dan mencerna semua ilmu hikmah dengan mudah. Puncak nya anda akan di bimbing dalam hati sanubari tentang ilmu hikmah yang di pelajari. Allahu berikan cahaya hikmah di hati, terang hati nya sehingga akan mampu menangkap asror segala jenis ilmu terutama ilmu hikmah yang bersumber dari Al Qur'an. 

Jadilah ahli hikmah yang sebenarnya yang bukan hanya membaca modul keilmuan tapi mampu membaca dan menyerap asror  nya sehingga ilmu apapun akan mudah di tarjibkan dalam keridhoan Allah. 

Bahkan kelak sesama yang memiliki kedudukan maqom tingkat hikmah (ahli hikmah) akan saling mengenal tanpa harus kenalan. Bukan ahli hikmah dalam cuitan sosial media tapi benar-benar ahli hikmah yang mampu menyerap, membaca dan men tarjibkan asror hikmah  nya. 

Jangan bertanya bagaiamana cara membuat dan mengisi Kapsul Hikmah karna saya yakin anda tidak akan sanggup menebus nya... 

Jika anda yakin mampu membuat nya dan ingin ambil tingkat guru makan saya akan ijazah kan ilmu nya. 
Maka cukup lah menelan satu Kapsul Hikmah dan jagalah asror nya Insha Allah niscaya anda dapat membuktikan nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku