Rabu, 14 Februari 2024

ILMU KESATUAN

ILMU KESATUAN
Menyatukan kekuatan dua alam dan menyatukan untuk menjadi satu kesatuan dalam segala sesuatu. 
Karna dua suku yang tak pernah akur antara pribumi dan suku pendatang, membuat satu daerah selalu bersitegang walau hanya urusan sepele. Segala bentuk mediasi, pertemuan sesepuh, tokoh, tetua dan pihak berwenang tetap jua tak membuahkan hasil. 

Sehingga hal ini membuat seorang guru sepuh terenyuh akan keadaan ini, kemudian Ilmu Kesatuan menjadi jalan untuk penaklukan hati, ambisi dan bersikeras dan akhirnya kedua suku itu hingga kini dapat tenang hingga generasi baru sampai saat ini. 

Ketika alam tak lagi akur dengan keadaan, ketika bangsa lelembut tak lagi tenang dan meneror, Ilmu Kesatuan ini akan menjadi jawaban agar alam menjadi akur dan bersatu serta lelembut pun menjadi damai. 
Tak sebatas ini, ilmu ini terbukti mampu menyatukan sesuatu yang tak akur atau tercerai berai, atau tidak patuh pada aturan sehingga ilmu ini sangat cocok di miliki oleh umum terkhusus jika di miliki oleh:
TNI
POLRI
Ketua Ormas
Ketua yayasan
Kepala sekolah
Kades/lurah
Guru
Pemimpin perusahaan
Pemimpin publik
Guru silat
Guru padepokan
Boss
Mafia
Ketua gank
Kepala daerah
Kepala cabang
Dll

Ilmu ini dapat mengontrol bawahan, pasukan, murid, anggota, kekuatan,pergerakan massal dll, agar patuh, bersatu, berani dan mengikuti perintah kata. 

Menyatukan kekuatan alam
Menyatukan kekuatan ghaib
Mengajarkan kekuatan lelembut
Meredakan gejolak alam
Dll

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku