Jumat, 02 Februari 2024

MINYAK TEPI LAUT

MINYAK TEPI LAUT
Minyak Tepi Laut adalah minyak khusus hasil tirakatan yang wajib di pinggir laut/tepi laut. Kemudian di pendam di tepi laut juga minimal 7 malam. Sehingga hal ini salah satu yang memberatkan karna jika selip atau cuaca buruk tentu minyak ini akan terbawa ombak dan hilang. 

Selama mertual kan minyak ini akan banyak sekali godaan dari bangsa ghaib lautan, karna bangsa halus lautan, pegunungan dll sangat menyukai minyak ritual ini. Saya sendiri pun sangat menyukai minyak ritual ini karna memang sejati nya minyak ini di buat untuk diri pribadi dan individu tertentu yang meminta tolong untuk di buatkan karna untuk kebutuhan sesuatu. 
Minyak ini saya pribadi hanya untuk keperluan tirakat atau untuk berjiarah ke makam - makam waliyullah atau makam keramat lain nya. Di mana minyak ini cukup di oles pada nisan/lain penutup nisan atau kelambu makam dll, hal ini akan membuat bangsa khodamul ghaib setempat menyukai dan shohibul ghaib akan memberikan nilai positif dan menyambut baik kedatangan kita. Bahkan lebih luas bangsa pusaka ghaib tertarik. Dan kelebihan minyak ini di antaranya:
Di sukai khodamul ghaib
Di sukai bangsa ruhany
Di sukai kalangan peziarah
Di sukai bangsa pusaka ghaib
Di sukai para petapa
Di sukai orang sakti yang moksa
Cocok bagi yang suka berjiarah 
Cocok bagi yang hobi tirakatan
Menjauhkan bangsa hitam
Menjauh godaan jin/siluman
Dll
Kelebihan lain nya:
Ruwatan tanpa harus digunakan
Buang sial 
Mendekatkan pada keberuntungan
Hoki
Dll

Minyak ini adalah minyak dengan sejuta guna dan manfaat, bisa untuk media tarik pusaka, minyak pengasihan, minyak induk apapun, minyak kesugihan, minyak mahabbah, minyak pengobatan, minyak perawatan pusaka dll. 

Bagi yang meritual dan membuat minyak ini maka di wajibkan membawa 2 orang untuk menjaga dan mengawasi keadaan, jika tidak maka khawatir bukan hanya masalah alam tapi godaan berat dari bangsa laut sangat berbahaya. 



0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku