Selasa, 03 Oktober 2023

TIGA JALUR ASMAQ Merah-Putih-Kuning

TIGA JALUR ASMAQ 
Merah-Putih-Kuning
👉 ASMAQ KASTURI MERAH
Jalur usaha/dagang.

Anda ingin jualannya laris dan banyak untungnya? Gunakan saja Asmaq Kasturi Merah, sebab Asmaq Kasturi Merah bermanfaat untuk memancarkan energi pelarisan perdagangan atau usaha, melariskan jualan, menarik kedatangan pembeli, mengikat kesetiaan pelanggan agar datang lagi serta memudahkan segala hajat yang berkaitan dengan urusan jual beli. Manfaat ini menjadikan Asmaq Kasturi Merah sangat cocok dimiliki para pedagang dan pelaku usaha yang berkecimpung di dunia perniagaan, baik perniagaan barang maupun jasa. Mulai dari pemilik toko, pengusaha beragam layanan, pegawai pemasaran, perajin, makelar dan semua profesi yang melibatkan pertukaran barang atau jasa. 

👉 ASMAQ CENDANA PUTIH
Jalur pengobatan. 

 Insha Allah berkhasiat nyata untuk mengobati segala penyakit lahir dan batin. Mudah-mudahan ini adalah salah satu jalan untuk meraih kesembuhan, terutama untuk anda yang mungkin hampir putus asa untuk menyembuhkan penyakit yang di derita. Mungkin bisa jadi inilah adalah jalan dari Allah Yang Maha Kuasa untuk menyembuhkan penyakit anda. 
Asmaq Cendana Putih bisa mengobati berbagai macam penyakit, dari flu atau batuk yang membandel sampai kanker dan diabetes yang sudah tahunan tidak sembuh-sembuh dll. 

👉ASMAQ MELATI KUNING
Jalur pancaran Aura

Setiap manusia pasti memiliki aura pesona dalam dirinya masing-masing. 
Jika aura yang dipancarkan positif, akan banyak orang merasa senang bertemu, makin dicintai dan di sayangi siapapun. 

Dan disinilah anda bisa membuka aura pesona, karena aura adalah energi yang menyelubungi diri seseorang dengan warna serta sifat yang berbeda-beda. Meski memiliki aura, namun tidak semua orang memancarkan pesonanya atau inner beauty. Karena itu gunakan Asmaq Melati Kuning dari kami agar aura pesona bisa terbuka dan terpancarkan dengan sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku