Jumat, 03 Mei 2024

WASHILAH DUNIA

WASHILAH DUNIA
Jembatan Penyambung Keduniawian
Washilah Dunia ini adalah media dua alam, atau dalam arti sebuah kekuatan ghaib yang muncul atau maujud pada benda nyata yang bentuk serta rupa nya berbeda-beda tapi semua berunsur benda padat yang tak dapat di makan waktu. 

Kekuatan ini maujud menjadi benda padat karna agar terus dalam maujud dan kekuatan besar nya terus bermanfaat dan tidak tergantung waktu atau hancur karna termakan usia. 
Washilah Dunia ini adalah ibarat sebuah TV maka itulah sifat kita sebagai manusia harus kerja, harus usaha dan antena TV ini adalah media washilah dunia nya. 

Mendapatkan Washilah Dunia ini tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan, ada proses dalam mengintai, ada proses penyotiran alam dan yang lebih penting adalah mendapatkan nya kita harus di gembleng alam nyata yang sulit di jelaskan. 
Fadhilah Washilah Dunia:
Siapapun yang memiliki dan menyimpan Washilah Dunia di rumah nya akan di nanti beberapa hal. 
- Tidak akan Allah terlantar kan hidup nya
- Tidak akan menjadi fakir yang terjerumus
- Di naungi keberuntungan hidup
- Di naungi aura drajat keluarga
- Di naungi drajat keduniawian
- Terkikis nya segala bala hidup
- Diperbaiki nasib hidup nya
- Cepat atau lambat harta pasti termiliki
- Di angkat dari garis kemiskinan
- Semua kesialan hidup di ganti keberuntungan
- Hidup seolah selalu ada jalan
- dll

Media Washilah Dunia ini tidak melanggar syari'at agama, tidak mengandung unsur kemusyrikan selama tak di puja dan hanya di anggap sebagai jembatan atau materi pendukung kehidupan, tidak ada unsur lho dan, jin atau bangsa ghaib. Ini murni kekuatan 2 alam yang nyata tanpa perawatan berat. 

Semua bentuk kekuatan berumber dari kekuatan Allah, semua yang menjadikan hidup beruntung, hidup maju, sukses, makmur adalah karna kuasa Allah. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku