Jumat, 21 Juni 2024

ANUGRAH PENGHARGAAN TOKOH BUDAYA NUSANTARA 2024

ANUGRAH PENGHARGAAN TOKOH BUDAYA NUSANTARA 2024
Duli Yang Maha Mulia 
Sri Paduka Baginda Berdaulat Agung Maharaja Kutai Mulawarman sebagai Ketua UN ( United Nations ) Global Compact, Prof. Iansyah Rechza, FW, B. Soc. M. Res. Ph. D. Yang Dipertuan Agung Diraja Nusantara, mengadakan acara Malam Anugerah Kasih bertempat di Taman Chandra Wiwaltika Pasuruan Jatim,dengan memberikan Grand Award 2024 kepada para tokoh pelestari budaya dan seni di Nusantara, seperti untuk tokoh paguyuban Budaya, Ormas budaya atau peduli budaya dan seni serta para tokoh pengobatan tradisi budaya dan tradisi spiritual Nusantara.

Acara dilangsungkan Kamis (20/06/2024) mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.
Dalam kesempatan ini Muhammad Syarifudin Al Tumaritis dari Majelis Dzikir dan Meditasi Tumaritis Panglima Kumbang (MADZASI TAPAK) yang beralamat di Kelurahan Kurungan nyawa Kab.Pesawaran - Lampung. 
Dinobatkan sebagai penerima Grand Award Tokoh Pelestari Budaya Spiritual Nusantara
Muhammad Syarifudin Al Tumaritis, begitu berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada warga perum Ajip dan aparatur desa dari tingkat rt terutama kepada kepala desa kurungan nyawa yang selalu mendukung, support terhadap semua kegiatan terutama dalam bidang kemaslahatan, besar harapan agar generasi penerus bisa lebih mencintai budaya negerinya yang merupakan warisan dari nenek moyang bangsa Indonesia yang kita cintai. 
Terima kasih sebesar-besarnya di ucapkan kepada semua pihak yang ikut berperan dan berprtisipasi dalam kesuksesan acara atau kegiatan ini.

Acara ini juga di dukung oleh Yayasan Chakra Yudha Indonesia dan dihadiri serta didukung Raja Sultan se-Nusantara dan Raja Sultan dari luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku