Jumat, 01 September 2023

ILMU TALANG

ILMU TALANG
Pelebur dan penetral semua pantangan  ilmu, zimat, ageman,isian dan sejenis lain nya. 
Ilmu Talang ini adalah ilmu langka yang pernah kami pelajari dan sudah kami terapkan dalam praktek khusus seperti pembuatan azimat dan isian serta jenis lain nya. 

Berlatar belakangan pengalaman dari pembelajaran diri dalam bidang ilmu hikmah dan spiritual hampir semua jenis isian, azimat dll memiliki sesuatu pantangan yang tidak boleh di langgar. 

Ilmu ini pun untuk mampu menetralkan secara otomatis atau secara niatan agar ilmu yang beraura sisi negatif tidak memakan badan. Seperti se misalkan kita mengisi sebuah azimah untuk beberapa fungsi tapi memiliki pantangan yang contoh tidak boleh di bawa ke wc/di bawa buang air kecil atau besar tentu di zaman modern amatlah sulit terutama dalam perjalanan jauh. Ilmu Talang ini lah yang mampu meredam semua pantangan menjadi netral. 

Begitu juga semisal kita mengisi orang baik untuk kekebalan, kecantikan dll yang setelah di isi harus berpantang ini dan itu maka Ilmu Talang mampu meredam menjadi netral yang berpantang menjadi aman. Membahas lebih luas dalam jangkauan ilmu ini kalau kita pernah melakukan pengisian dari beberapa guru yang memiliki pantangan maka kita setelah memiliki ilmu ini dan di niatkan maka semua isian akan tetap kuat tapi semua pantangan menjadi netral. 

Banyak ilmu yang di pelajari tapi di lupakan dan tak terawat jangan khawatir jika ilmu takut memakan badan, kalau anda sudah memiliki Ilmu Talang insha Allah ilmu ini dapat di handak kan secara otomatis ataupun secara keniatan. 

Tentunya ilmu satu ini masih banyak jangkauan nya. Ilmu langka yang sulit anda temukan sekalipun anda sudah melanglang buana di seluruh alam sosial media.
Ambil sanad secara langsung karna akan sulit menemukan murid kami yang bisa menurunkan kembali ilmu ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku