Rabu, 06 September 2023

BAMBU BOLONG MENARA/COMBONG MENARA

BAMBU BOLONG MENARA/PRING COMBONG MENARA. 
Bambu iniemiliki kapasitas ukuran yang menjulang tinggi, secara ukuran bisa dikatakan pring combong menara jika memiliki ukuran yang tinggi dari ukuran 50cm ke atas bahkan sampai ada yang hingga 2 meter.
Memiliki karakteristik keunikkan yang hampir sama dengan pring combong biasa namun yang membuatnya unik adalah ukuran nya yang besar dan tinggi menjulang, secara kemampuan efek khasiat memiliki energy positif. Secara keseluruhan sama dengan pring combong biasa namun yang membuat kelebihannya adalah secara bentuk dan ukuran membuatnya semakin kuat dan sangat di minati oleh bangsa makhluk ghaib yang akan membuatnya dingunakan sebagai tempat menara ghaib atau tempat tinggalnya.
Menurut keterangan bambu jenis ini memiliki mistik tersendiri seperti:
Untuk menambah harta. 
Mampu mendatangkan kekuatan.
Feeling atau firasat akan lebih tajam.
Mendatangkan aura positif. 

Sebagai catatan jenis bambu ini adalah jika semakin tinggi dan memiliki jumlah lubang yang banyak dengan ukuran lubang lebar serta rapih akan membuat tingkat intensitas tinggi sedangkan untuk bambu pring bolong kecil tetap memiliki intensitas tinggi selama memiliki kerapihan dan keindahan yang bagus apalagi memiliki bentuk kombinasi dengan jenis lainnya akan membuatnya semakin bagus dan memiliki power yang tinggi. 

Jika menyimpannya ditempat biasa melakukan ibadah akan membuatnya menyerap aura karohmah lebih kua..

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku