Minggu, 10 September 2023

SIR HIDUP SIR MATI

SIR HIDUP SIR MATI
Di balik ke'ademan dan ketenangan nya justru membunuh tanpa harus dalam lipatan. 
Inilah program luar biasa, yang mampu selaras dengan hati. Ilmu biasa nya terkandung dalam pikiran tapi Sir Hidup Sir Mati justru terkandung dalam hati. 
Hati akan mampu membaca dan mencerna jalan pikiran orang, mampu membaca dan mencerna jalan ucapan orang. Benar atau tidak, bohong atau tidak. 

Yang mampu menghardik dalam hati, sial akan menjadi sial, untung akan menjadi untung bagaimana rasa sirnya hidup atau mati. Jika Sir Hidup maka yang hidup akan maju, yang mati akan berkembang dll. Jika ingin melihat usaha orang lalu kita sir hidup,usaha orang itu akan maju karna dari Sir Hidup ini hati kita seperti memberi kan sebuah keterangan yang hanya kita yang memahami. 

Jika Sir Mati lawan pun akan perlahan mati berdiri, dan usaha apapun milik orang jika kita Sir Mati tentu fatal akibatnya, dan ini tergantung dalam posisi nya. 

Sir Hidup Sir Mati ini di isi dalam bayangan, bukan raga, bukan di wirid, bukan di tebus puasa, bukan minum kapsul tapi melalui bayangan anda lah kami isi program ini dan hanya setelah pengisian anda baru paham cara bayangan anda di isi. 

Tenang ilmu ini tidak menyimpang dari ajaran Islam, dan ilmu ini kami dapatkan dari seorang Datuk yang hingga wafat nya mengabdi kan diri sebagai marbot masjid. 

Kehebatan ilmu ini jika Sir Mati nya di gunakan untuk suatu kegiatan hati tentu se'isi rumah pun yang di tuju semua akan mati sesuai kadar nya, mati orang nya, ada yang mati jiwa nya (gila) ada yang mati usaha dan rezeki nya dll. Tapi jika Sir Hidup nya di gunakan untuk pengobatan, usaha, tanaman kebun dll tentu hasil luar biasa. 
Contoh semisal lawan politik kita ingin redup maka Sir Mati gunakan. Lawan usaha pun sama dll. 

Tapi jika ada yang sakit karna penyakitnya tak kunjung sembuh Sir Hidup akan membuat hidup dan mematikan semua penyakit. 

Pernah Sir Mati di gunakan karna masalah lahan yang di akui pihak lain hingga sudah mediasi sampai ke beberapa pihak tetap jalan buntu, Sir Mati merebak dengan halus semua pihak di buat sakit dan akhirnya mereka menandatangani bahwa lahan itu bukan milik mereka. 
Sir Mati ini juga pernah di gunakan untuk membuat buntu jalan hidup satu keluarga yang sering membuat onar di kampung, bagi mereka masuk penjara bukan masalah karna keluarga besar mereka semua di balik itu. Tapi Sir Mati berbeda karna tak kenal pandang bulu, mulai dari kematian karna tersetrum, amputasi karna tergencet kendaraan dll hingga semua menjadi kambing ompong. 


0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku