Rabu, 06 September 2023

DOA RAHASIA YANG TERJAWAB

DO'A RAHASIA YANG TERJAWAB
Kita terkadang begitu sedih dan bahkan menangis melihat kesusahan orang lain. Rasa iba, kasihan begitu terasa dari bola mata yang melihat hingga menghujam relung hati. 
Tapi apakah kita pernah menangis karna iba dan kasihan dengan diri sendiri. Jika hal ini anda rasakan sebenarnya saat itulah Allah sebenarnya ingin mendengar do'a kita dan saat doa akan terjawab. Tapi di antart kita pasti kasihan dengan diri sendiri, menangis dengan keadaan susah diri dan keluarga adalah kebanyakan karna hal susah kebut dunia semata. 
Kejadian diri saat itu dalam benerr hari harus menyiapkan uang dalam jumlah tertentu karna sudah melebihi jatuh tempo dan jika tidak barang yang di kridit akan di tarik. Sedih, bingung, tapi tak mau pasrah berusaha kesana sini cari hutangan tapi tetap nihil. Yang ada dalam pikiran barang hilang akan di tarik karna tidak bisa bayar ansuran kredit, malu pada tetangga dan tentu hasil yang di tempelkan selama ini hilang tiada bekas. Saat ketika mentok itulah di siang hari saya waktu masuk shalat berjalan ke masjid yang tak jauh, karna siang itu shalat di tempat kerja tidak memungkinkan karna ramai. Siang itu dalam keadaan berwudhu saya berdo'a dengan sebuah Do'a Rahasia yang Terjawab yang pernah guru ajarkan. Lalu setelah itu saya balik ke tempat kerja, dan ketika itulah saya menemukan sebuah uang yang seperti nya jatuh di dalam amplop putih tanpa nama atau tulisan apapun. Sehingga tidak mungkin hal ini akan saya laporkan karna tidak ada bukti kepemilikan. Ketua saya buka Allahu Akbar pas dengan jumlah uang yang saya butuhkan untuk menutupi tunggakan sekian bulan. Tidak lebih dan tidak kurang. 
Akhirnya barang tidak jadi di tarik dan kini barang itu setelah lama lunas dan saya kebeli baru lagi makan barang lama saya shodaqoh kan pada adik saya di kampung. 

Sebuah Do'a Rahasia Yang Terjawab ini begitu cepat terbukti jika kita saat dalam keadaan mengasihani diri sendiri karna sebab kesusahan, apapun kesusahan itu Allah pasti bayar cash menjawab doa anda. 


0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku