Kamis, 21 September 2023

LIMA PENGENDALI MALAIKAT

LIMA PENGENDALI MALAIKAT
Nama adalah sebuah nama, bukan berarti kita melebihi kuasa Tuhan. Namun adakala nya kita di berikan kelebihan oleh Tuhan. 
Mengendalikan dengan arti memiliki suatu kelebihan dalam mengaplikasikan kekuatan dari malaikat di antara 5 kekuatan itu yang dapat kita aplikasikan kekuatan nya:
1. Pengendali Utusan. 
Kekuatan ini mampu di kendali kan sebagai kekuatan pull baik untuk sendiri atau pun untuk membantu orang lain, semisal nya untuk usaha yang sepi, membantu urusan orang lain dll. Dan hal ini begitu amat penting dan sangat di butuhkan baik secara langsung ataupun tidak. 

2. Pengendali kecepatan. 
Kekuatan ini biasa nya adalah untuk urusan yang semisal lama agar menjadi cepat, baik dalam perjalanan atau urusan suatu perkara yang lama dan di mudahkan. 

3. Pengendali masa. 
Kekuatan ini lebih ke arah kemaslahatan, semisal nya untuk membantu satu kampung yang sedang bermasalah baik karna suatu musibah, penyakit,teror dan lain hal. 

4. Pengedali kekuatan. 
Kekuatan yang ke-4 ini adalah jalur lebih lurus yang keras, yang mana bisa memukul lumpuh hingga mati bagi siapa saja baik kalangan manusia atau pun jin, baik sendirian atau pun golongan. Kekuatan ini tidak bisa di bendung jika sudah keluar. 

5.Pengendali Khusus. 
Kekuatan ini jika saya pribadi adalah untuk mempengaruhi pikiran masa, atau sekelompok individu agar mau mengikuti alur kita seperti memenangkan dalam kemenangan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku