Rabu, 27 September 2023

SUSUK BALOK LUAR KURUNG

MENGENAL SUSUK BALOK LUAR KURUNG

Dalam dunia spiritual dan keghaiban apa yang tak mungkin pastilah mungkin, apa yang tak bisa tapi kebanyakan bisa, aneh tapi ini nyata. 

Salah satu nya mengenal tentang SUSUK BALOK LUAR KURUNG yang sejak dulu saya kecil pun sering sekali mendengar selentingan ilmu ini, bahkan mendengar percakapan-percakapan para orang dewasa tentang satu ini. Tapi hal ghaib memang amatlah menarik untuk di kaji dan memberikan ruang bukti dalam kehidupan diri. 
SUSUK BALOK RUANG KURUNG sebenarnya tak jauh berbeda dengan jenis susuk tancap dalam tubuh, cuma beda nya SUSUK BALOK LUAR KURUNG ini bersifat media lebih besar dan tidak di masukan dalam tubuh melainkan di gunakan di luar tubuh seperti di ikat di pinggang atau di kalung kan di leher, dengan kekuatan yang memancar melingkupi dan menyelubungi seluruh tubuh dan tentu nya ini amatlah lebih aman, lebih akurat dan lebih bekerja di bandingkan susuk tancap yang amat sangat menghawatirkan tentu nya konon dalam hal kesehatan serta kematian. Jika kekuatan susuk tancap konon semua berkhodam jin tapi SUSUK BALOK LUAR KURUNG adalah media yang kekuatan nya dari Allah dengan kekuatan para Malaikat Pengatur Perkara.

Pernah juga ketika saudara semasa hidup nya memperlihatkan SUSUK BALOK LUAR KURUNG yang di selipkan di antara peci nya ternyata hanya sebuah paku yang sedikit di pukul agar tidak bulat dan di bungkus kain sederhana dengan panjang sekitar 5cm. Tapi sayang beliau membawa media ini pada keburukan dan mati tertembak atas izin guru nya sendiri setelah polisi konon pada itu konsultasi karna sudah sangat meresahkan. 

Secara tidak langsung media SUSUK BALOK LUAR KURUNG adalah media seperti mata pisau untuk kebaikan dan bisa juga untuk membunuh tapi semua tentu ada resiko yang harus di pertanggung jawabkan. 

Hingga dari ijazah tidak langsung dahulu dari pemegang media dan ilmu ini salah satu nya adalah guru yang mengijazahkan Ilmu Guru Siluman yang ketarjiban nya sudah begitu kental di rasakan para sahabat di luaran. Dan berbekal dari ijazah langsung kakek sendiri saat itu akhirnya saya mengakui sendiri betapa dahsyat nya ilmu yang di masukan dalam media yang di sebut SUSUK BALOK LUAR KURUNG.

Tidak semua orang tau tentang ilmu dan media SUSUK BALOK LUAR KURUNG maka dari itu kami mengakui bahwa ilmu ini sanad ori dari majelis kami dengan kekuatan dari para Malaikat Pengatur Perkara.

Siapapun konon yang  memiliki media SUSUK BALOK RUANG KURUNG akan memiliki kekuatan yang mengalahkan semua tuah susuk tancap jenis apapun dengan media apapun dan tentunya SUSUK BALOK LUAR KURUNG memiliki isian yang dapat di niatkan kekebalan, kesaktian, media perang, media siap tawuran, kewibawaan dan sejenisnya. Bisa juga di niat kan seperti media pengasihan, daya tarik, pelancar usaha dan sejenisnya. 

SUSUK BALOK LUAR KURUNG memang media yang cukup menghawatirkan jika di bawa dalam dunia hitam, tapi amat cemerlang jika di bawa dalam kehidupan keseharian untuk washilah sesuai keadaan profesi pekerjaan penunjang keselamatan di zaman kian beringas dari urusan perut, nafsu hingga urusan sakit hati dan dendam.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku