Minggu, 03 September 2023

ACALA KESUGIHAN

ACALA KESUGIHAN
Di artikan juga sebagai pesugihan uang yang menggunung.Kala dulu sering juga di sebut dengan bukit arto atau bukit nya harta. 
Dulu ilmu ini masih menggunakan uang gobog salah satu uang kerajaan kemudian seiring waktu menggunakan gulden namun tak sedikit yang menggunakan dinar. Tapi pada kenyataan pergeseran zaman kini beralih menggunakan uang kertas nominal khusus Rp.100.000 (Seratus Ribu Rupiah). 

Tentu tidak mengurangi keramat nya ritual ACALA KESUGIHAN sebab media yang di sebutkan hanya berupa media Acala Kesugihan bukanlah Pesugihan yang menyimpang dari syariat agama tapi adalah menarik kekayaan secara positif, ghaib, halus, nyata dan jika di pahami oleh saya pribadi tidak ada yang gagal dan semua perlahan terbukti seiring waktu. 
💰Hidup mapan. 
💰Harta bertambah. 
💰Sandang pangan cukup. 
Tentu hal ini secara otomatis menaikan tingkat pandangan orang lain dan masyarakat sekitar. 

💵 Yang tidak mengaku saudara  menjadi mengaku saudara. 
💵Yang tadi nya rendah menjadi di hormati. 
💵Yang tadinya tak di anggap menjadi di segani. 
💵Dll.

Jangan pernah berpikir setelah anda miliki media Acala Kesugihan ini lalu warung anda akan ramai atau anda berpikir akan ada uang atau harta ghaib berdatangan tentu tidak demikian dan ini salah. 

Acala Kesugihan ini adalah zimat khusus yang kelak seiring waktu hidup anda akan berubah dari beberapa sumber yang anda miliki dan dari beberapa sisi yang menghampiri. 

Media Acala Kesugihan berupa selembar uang seratus ribu rupiah tanpa rajah tanpa tulisan dan minyak khusus pendamping Acala Kesugihan. 
👉Ritual 7 Hari 650rb.
👉Ritual 9 Hari 1jt.
👉Ritual 21 Hari  3jt.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku