Jumat, 15 September 2023

TITIS SRI MAHAPUNGGUNG

TITIS SRI MAHAPUNGGUNG
Titis Sri Mahapunggung ini kami riyadhohkan dalam butiran padi secukupnya. 
Apa penting nya padi yang sudah di titisi dan kemudian padi ini di simpan di sebuah wadah khusus. Sepintas tiada yang istimewa tapi tidak bagi mereka yang paham karna ini sejak dahulu telah di terapkan oleh para leluhur. 
Para orang terdahulu walaupun hidup sederhana, anak banyak tapi seolah mereka tidak pernah mengeluh masalah makan, selalu sehat dan kebanyakan berumur panjang. Keluarga adem ayem dan kebanyakan anak keturunan nya pun pada jadi orang yang sukses walaupun hanya sebatas petani. 

Jika masalah hal tentang begini terus terang saya pribadi pun selalu haus untuk menimba, mempelajari, mengamalkan dan menerapkan agar kelak cepat atau lambat memetik hasil dari yang tertanam. 
Namun di jaman serba instan, serba maju ternyata tidak jaminan hidup makmur, butuh dukungan dan suplemen dari pada do'a dan berbagai wasilah untuk membantu mensiasati keadaan ini. Dan allhamdulilah Titis ini sudah mengena di hati pemilik nya, ada yang sudah memiliki Titis kemudian ia mengajak keluarga nya dan saudara nya karna ia telah merasakan dari sebuah Titis. 

Padi yang telah memiliki Titis ini cukup anda simpan dengan baik terutama di gantung di bagian dapur atau di simpan di dalam lemari dapur, dan jika ingat sering lah di tengok agar tak hilang dan teteskan dengan minyak kasturi atau misik putih karna Titis menyukai minyak Beraroma lembut. 
Inti dari Titis ini adalah agar hidup gemah ripah loh jinawi, kesehatan, kemakmuran, ketercukupan, keluarga tidak acak-acakan dll. Bukan kah ini harapan dari semua orang. 

Maka miliki lah Titis ini karna kami tidak selalu sanggup membuat

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku