Kamis, 07 September 2023

BAMBU BUNTET/BUTA

BAMBU BUNTET/BUTA
Bambu Buta salah satu benda mustika yang banyak dicari oleh orang dari dahulu hingga sekarang.Karna tuah dan keampuhannya yang telah terbukti sejak zaman dahulunya.
Fadhilah dari bambu buta ini di antaranya:
👉Untuk pagar badan dan benteng diri. 

👉Apabila bambu buta ini dipotong tipis dan di masukan dalam saku atau dompet maka orang tersebut akan terhindar dan selamat dari berbagai kejahatan manusia dan mahkluk halus.

👉Manusia yang berniat jahat kepada pemilik mustika ini,seperti begal dan lainnya akan terkunci dan tertutup pandangan matanya kepada orang yang membawa bambu buta ini.

👉Ilmu gaib seperti santet dan lainya yang ditembakan pada pemilik bambu buta ini akan menjadi tumpul dan tidak mengena pemakai bambu buta ini.

👉Perlindungan dari senjata tajam seperti golok, pedang yang mengancam nyawa pemakai bambu buta,akan menjadi tumpul atau meleceng dari tubuh pemilik bambu buta ini.

👉Bambu buta ini juga memiliki proteksi wibawa yang sangat besar dan energi penunduk yang sangat kuat.

👉Di takuti oleh berbagai mahkluk gaib,binatang buas dan binatang berbisa.

👉Apabila bambu buta ini di letakan atau di gantungkan di sebelah dalam pintu rumah insha Allah semua penguninya akan selamat dari berbagai kejahatan manusia,mahkluk gaib dan bencana lainnya.

👉Apabila sedikit serbuk dari bambu buta ini termakan kepada musuh yang telah menzalimi kita,mangka rezki musuh tersebut akan menjadi serat,tertutup dan akan mengalami musibah. 

👉Apabila sediki potongan bambu ini di tanamkan pada tempat berdagang musuh atau tempat usahanya,maka tempat tersebut akan menjadi sepi dan jauh pembeli.

👉Apabila sedikit serbuk dari bambu buta ini termakan oleh orang yang suka berzina,berjudi dan sifat negatif lainnya,maka sifat negatif tersebut akan hilang dengan sendirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku