Jumat, 14 Juli 2023

KAPSUL MERAH KEPRABON

KAPSUL MERAH KEPRABON
Sangat di anjurkan untuk kita, untuk anda, untuk keluarga, untuk anak dan cucu kita. Tinggal telan tanpa unsur-unsur negatif, penuh berkah dan tidak melanggar syariah agama. 

Kapsul keprabon dan kami sertakan air dari sumur kejayaan yang sudah melalui tahan laboratorium spiritual yang telah di riyadhohkan dengan Wahyu Keprabon yang dengan harapan agar kelak kita atau anak kita atau keturunan kita yang telah meminum kapsul dan air ini Allah jadikan orang pilihan. 

Sepintas memang biasa, tapi seperti ki ageng pemanahan yang meminum air kelapa ki ageng giring. Air kelapa memang biasa tapi air kelapa sudah memiliki wahyu keprabon. Sehingga anak keturunan ki ageng pemanahan menjadi orang orang hebat di tanah Jawa. 

Inilah harapan kita kelak anak keturunan kita bisa seperti itu walaupun tidak bisa di samakan dengan wahyu keprabon sejati. 
Dan dalam keluarga kami ilmu ini memang benar-benar terbukti, tapi keluarga kami yang tidak mau dengan tahap ilmu ini terbukti memang jauh amat signifikan dalam segala hal. 

Kita hanya ngalap barokah

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku