Senin, 31 Juli 2023

MUKERNAS MADZASI TAPAK

MUKERNAS MADZASI TAPAK
Musyawarah kerja tingkat national oleh Dewan Pengurus Pusat Madzasi Tapak dengan di hadiri oleh seluruh ketua DIVISI DPP dan hadiri oleh beberapa perwakilan DPW ( Dewan Perwakilan Daerah) seperti Jakarta, bekasi dan beberapa DPW lain nya. 
Dalam Mukernas ini yang di pimpin oleh Raden Ngabehi Projosewoyo Muhammad Syarifudin Al Tumaritis CH.CHt.CNLPt.CSMPH selaku ketua umum Madzasi Tapak ( Majelis Dzikir dan Meditasi Tumaritis Panglima Kumbang) yang berkedudukan di provinsi Lampung. 
Dalam acara ini ketua umum hanya mengajak dan menekan kan kepada seluruh jajaran kepengurusan terutama para ketua DIVISI untuk benar-benar dapat menerbitkan visi dan misi sesuai departemen yang di bidang nya dan membuat program kerja dan dalam waktu 3 bulan telah dapat di kerjakan yang semua untuk kepentingan umat. 
Mukernas ini di laksanakan selama 2 hari sejak tanggal 29 Juli hingga 30 Juli 2023 di Taman Wisata Bumi Kedaton Resot Bandar Lampung. Karna sejak berdiri nya organisasi ini hanya ingin bagaimana semua keanggotaan bisa dapat bermanfaat untuk banyak orang dan semua program kerja nyata harus untuk kemaslahatan umat. Tidak perlu mengatakan siapa kita kepada umat, tapi kita harus bisa melakukan semua untuk umat walaupun semua berat tapi dengan keyakinan sebagai muslim yang taat dan menjunjung tinggi nilai Pancasila semua perlahan pasti bisa di laksanakan hanya satu harapan semoga Allah memberikan keridhoan, kelancaran dan keberkahan aamin. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku