Sabtu, 22 Juli 2023

PIL GHAIB MISTYC

PIL GHAIB MISTYC
Sebuah pil hitam bulat pipih produk original yang  sangat manfaat untuk:
๐Ÿ‘‰Membantu mempengaruhi pikiran banyak orang untuk mensukseskan pemenangan lurah/anggota dewan,bupati, gubernur dll. Terbukti di lapangan. 

๐Ÿ‘‰Sarana ritual menggantikan dupa/menyan jenis apapun,madat bahkan apel jin.

๐Ÿ‘‰Untuk menolak perbuatan sihir dan jika ada serangan gaib yang datang , maka rumah akan bergetar seperti kena gempa bumi, itu pertanda terjadi aksi reaksi Pil Ghaib melawan serangan sihir tersebut.

๐Ÿ‘‰ Untuk pagar badan selalu dibawa-bawa, diikat jadi ikat pinggang (masukkan dalam angkin kata orang dahulu), Insya allah diberikan keselamatan dalam perjalanan terutama ketika masuk kedalam hutan, akan terlindungi dan segala jenis binatang berbisa atau binatang buas.

๐Ÿ‘‰ Untuk menghidupkan kembali tuah (isi) batu atau gaman (pisau bertuah /keris/pedang dll), maka pil di hancurkan dan di campur minyak jenis apapun dan oleskan jangan terlalu banyak, cukup sedikit saja.

๐Ÿ‘‰ Untuk pengobatan medis, pil dicampur minyak kelapa/air dioleskan tipis-tipis diseluruh badan terutama di perut,kaki,tangan , punggung atau sedikit saja campurkan pada segelas air hangat , kemudian diminumkan satu kali sehari selama 3 
hari sebagai obat segala penyakit begitu pula caranya untuk pengobatan non medis caranya sama.

๐Ÿ‘‰Jika di bakar lalu Poto target di kenakan asap nya maka ia akan tunduk.

๐Ÿ‘‰ Jika ada yang hilang baik di hutan/sungai/laut karna sebab bangsa ghaib maka bakarlah pil ini maka sang ghaib akan mengembalikan nya baik dalam keadaan hidup atau mati.

๐Ÿ‘‰ Dan segudang manfaat tercatat dalam petunjuk nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku