Jumat, 07 Juli 2023

ZIMAT BATIN SIMBOL ALAM RAJA

ZIMAT BATIN SIMBOL ALAM RAJA

Adalah ilmu yang berkekuatan luar biasa hanya  dalam ucap. Pemilik ilmu ini konon jika sudah dalam keridhoan Allah mampu memerintah salah satu kekuatan alam untuk tujuan tertentu. 
Tapi kita yang saat ini jika memiliki ilmu ini pun harus melihat kekuatan diri, setidak nya kita seperti telah memegang simbol raja alam yang mana kita pun akan di jaga alam juga seperti memiliki tuah raja yang harus di patuhi, di jaga dari musibah alam dan berbagai macam tuah di perintahkan dengan tujuan positif. 

Pamor akan naik pesat sebagai mana raja naik tahta sekalipun dari rakyat jelata dan semua perkataan akan di dengar. Namun kekuatan ilmu ini harap jangan untuk menundukan para wanita, sebab seburuk apapun raja wanita akan tetap manut dan tunduk.

Selain itu kelebihan Zimat Batin Simbol Alam Raja insha Allah akan banyak orang penting atau para pembesar yang akan di arahkan ke pada kita, sehingga ini sangatlah penting bagi sepak terjang kita dan pekerjaan kita. Alam selalu aja mengarahkan atau seolah memberikan jalan positif yang mendukung keadaan kita dalam situasi dan kondisi apapun.

Zimat Batin Simbol Alam Raja. 
Salah satu kelebihan nya kelak akan menuntun kita mengarahkan pada satu kelebihan kita yang belum terbuka selama ini. Misalkan kita banyak ilmu selama ini, maka ilmu inilah yang akan mengarahkan kita misalkan lebih cocok ke pengobatan atau spesialis pengisian dll. Sehingga akan lebih di tonjolkan dan lebih mantap praktek di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku