Senin, 10 Juli 2023

KERAMAT RUH

KERAMAT RUH
Ketika semua focus pada semua khasiat amalan/ilmu ternyata ada satu hal yang tidak di ketahui oleh banyak orang bahkan dari kalangan spiritual sekalipun. 
Karna ilmu satu ini tidak mungkin di ajarkan di suatu perguruan/padepokan kecuali di ajarkan oleh kalangan mursyid sekelas para abuya. Keramat ruh adalah dimana kita akan di ikuti oleh semua kekeramatan dalam segala tindak, dan pemilik ilmu ini haruslah menutup keadaan diri agar tidak terlalu menonjol dalam memiliki Ilmu ini. Rahasiakan dan jangan asal obral kecuali sekedar berbagi wawasan kepada yang di anggap pas. 
Ilmu ini di atas ilmu laduni apa saja, di atas ilmu sabda dan keramat apapun, bahkan ketika sakit pun para jin muslim akan mengunjungi kita dan mendoakan kesembuhan kita berkah keramat nya ruh. 

Hanya di atas kelas tertentu lah yang mampu membaca keramat ruh dalam diri kita, karna orang awam hanya menganggap kita seorang yang bodoh dan urakan. Tapi sejati nya di dalam ruh kita tingkatan spiritual menjelang seperti sinar biru/hijau menebus hingga ke langit. 

Segala ilmu yang di miliki dan di pelajari akan mudah masuk dan tiada kata gagal sama sekali. Di takzimi oleh para ulama karna keramat ruh memantulkan cahaya kemilau pada seluruh tubuh. 

Sulit menjelaskan berapa penting dan harusnya memiliki ilmu ini, namun sedikit sekali orang memahami karna semua hanya terpocus pada khasiat ilmu selama ini tapi sebenarnya jika keramat ruh ini telah menjadi milik kita spontanitas segala ilmu hanya di pandang, di rasa dan di batin akan menjadi bagian nya. Maka jika anda banyak gagal dalam belajar, banyak tak paham akan hal ghaib, banyak bingung dalam spiritual dan hikmah, dan selalu menghahayal dalam tingkatan maqom kedudukan spiritual, saya sarankan cukup utamakan Ilmu Keramat Ruh ini anda miliki. 

0 komentar:

Posting Komentar

Altumaritis © 2021. Design by :Yanku